Blog pak jumadi di buat oleh naufal333 meyediakan: mp3 barat |mp3 terbaru |download mp3 |download kumpulan mp3 gratis |download mp3 dangdut |download mp3 barat |download mp3 pop |download mp3 |download mp3 gratis.

Translate

Pria Ini Bangun dari Koma Selama Setahun Lebih Setelah Dikibas Duit

Shenzen, Tiongkok, Konon uang bisa membeli segalanya, dan percaya atau tidak uang bagi sebagian orang memang memiliki kekuatan yang (hampir) tak ada tandingannya. Seperti halnya yang ditemukan pada pasien asal Tiongkok ini.
Pria yang diketahui bernama Xiao Li ini jatuh koma sejak bulan Agustus 2013 setelah menghabiskan waktu seminggu lamanya di warung internet tanpa tidur sama sekali. Belakangan ketahuan Li mati-matian rela tak tidur di warnet demi mencari ide bisnis yang ingin ditekuninya.
Hingga lebih dari setahun, tim medis tak kunjung menemukan cara untuk menyadarkan pria yang tidak diketahui usianya ini. Namun hasilnya selalu nihil. Hingga kemudian mereka bertanya kepada keluarga Li.
"Kami tanya apa yang benar-benar disukai pria ini. Dan mereka langsung menjawab dengan sangat gamblang bahwa pria ini begitu mencintai uang," ungkap dokter kepala yang menangani Li, Dr Liu Tang seperti dikutip dari Central European News, Jumat (16/1/2015).
Lantas tim Dr Tang menyediakan selembar uang kertas pecahan 100 yuan (sekitar Rp 200.000). Dan betapa terkejutnya mereka karena Li tiba-tiba terbangun hanya karena perawat mengibas-ngibaskan uang tersebut di bawah hidungnya.
"Sungguh luar biasa. Saya belum pernah melihat yang seperti ini sepanjang 20 tahun karir saya sebagai dokter," kata Dr Tang menanggapi keberhasilan mereka.
Namun ia mengaku tak kaget dengan metode ini, karena ia tahu memori akan aroma dan suara tertentu memang seringkali bisa dijadikan stimulan atau perangsang yang sangat kuat, terutama bagi pasien yang terjebak dalam kondisi koma.
"Tapi dalam kasus pasien Li, uang kertas 100 yuan yang masih baru dan dikibaskan di bawah hidungnya itulah yang ternyata bisa membangun membangunkannya," ujarnya.
Kendati demikian, Dr Tang belum memperbolehkan Li kembali ke rumah meski ia telah sadarkan diri. Menurutnya, pria muda ini masih harus diperiksa kondisinya sebelum dipastikan pulih benar. "Yang pasti kondisinya makin membaik dari hari ke hari," pungkasnya.
0 Komentar untuk "Pria Ini Bangun dari Koma Selama Setahun Lebih Setelah Dikibas Duit"

Back To Top