Blog pak jumadi di buat oleh naufal333 meyediakan: mp3 barat |mp3 terbaru |download mp3 |download kumpulan mp3 gratis |download mp3 dangdut |download mp3 barat |download mp3 pop |download mp3 |download mp3 gratis.

Translate

8 games smartphone yang menyebabkan baterai menjadi boros

Sangat menyenangkan memang bermaingame populer di smartphone. Tetapi kesenangan itu berakhir ketika baterai smartphone Anda habis. Mungkin Anda memiliki powerbank untuk smartphone Anda, tetapi itu juga tetap hanya sesaat dan risikonya ada di baterai smartphone Anda. Dari beberapa game populer di smart phone saat ini, ada beberapa game yang paling cepat menghabiskan baterai smartphone. Game populer yang sepertinya sederhana dan tidak memerlukan banyak memori namun ternyata mereka adalah biang dari habisnya baterai smartphone Anda. Apa saja game populer tersebut? mari kita lihat.

1. Angry Birds
Game populer ini bisa disebut fenomenal. Memang tidak sefenomenal Mario Bross atau Sonic, tetapi game populer ini mewabah seperti penyakit. Anak-anak mengenal karakter game ini dengan baik, bahkan kaos, boneka, souvenir dan lainnya ikut menyemarakkan kedatangan Angry Birds. Sayangnya, game ini masuk dalam peringkat pertama yang paling cepat menghabiskan baterai smartphone.
Hingga saat ini, Angry Birds masuk dalam empat besar game smartphone yang paling cepat menghabiskan baterai Android. Dia telah menghabiskan energi 185 mega watt.
Bukan hanya di Android, dari komentar pengguna iOS, game ini menghabiskan baterai mereka 10% setiap 25 sampai 30 menit.

2. Candy Crush Saga
Candy Crush Saga adalah game populer berikutnya yang paling cepat menguras baterai smartphone. Verizon malah menyebut game populer ini ‘game Android berisiko tinggi’. Mereka mengatakan walau anda tak menyentuh smartphonenya, baterai perangkat Anda akan habis 3,2 kali lebih cepat dari biasanya bila gam populer ini berjalan. Game ini berada di peringkat ke 10 menghabiskan baterai smartphone pada report KS Mobile.

3. Fruit Ninja
Fruit Ninja adalah game populer besutan Halfbrick Studios dan di sebut-sebut sebagai game memotong buah paling hebat di dunia. Namun dia juga masuk jajaran game yang menyedot baterai dengan cepat. Dari laporan KS Mobila, game populer ini masuk peringkat sembilan menghabiskan baterai smartphone.

4. Jewels Star
Dengan tampilan grafis 3D yang menarik, tidak mengherankan Jewels Star masuk dalam jajaran penyedot baterai smartphone tercepat. Dibandingkan dengan game populer lainnya, Jewel Star berada di peringkat pertama game yang paling cepat menghabiskan baterai menurut App Monitor. Dia telah mengkonsumsi baterai 344 mega watt.

5. Hay Day
Sedikit di bawah posisi Jewels Star ada Hay Day, sebuah game populer yang bertujuan membangun dan menanam kebun sendiri. Kalau Anda pernah bermain Play Station, ini mirip dengan Harvest Moon. Dia telah mengkonsumsi 216 megawatt. Di iOS, dia menghabiskan baterai iPad 3 dari 73% ke 65% hanya dalam waktu 15 menit saja.

6. Clash of Clans
Clash of Clans juga dikenal sebagai game populer banyak mengkonsumsi baterai. Total baterai yang telah dihabiskannya, 209 mega watt. Tidak mengejutkan pengguna komplain pada game ini. Jangan memainkan game populer ini bila jauh dari tempat men-chargerkalau tidak mau smartphone Anda cepat kehabisan baterai.

7. Temple Run 2
Temple Run 2 adalah sequel dari Temple Run dan gratis untuk di download, tetapi pengguna iOS dan Android banyak yang mengeluh karena baterai mereka sangat boros ketika memainkan game populer ini. Visual yang realistik dan gaya bermain membuat game ini butuh energi besar dalam menjalankannya. Dia masuk 10 besar game yang paling cepat menghabiskan baterai dari laporan KS Mobile.

8. Bezeweled Blitz
Game populer dan kelihatannya sederhana ini sangat addictive. Bila Anda memainkannya di Android dan iOS dia tidak akan segan-segan menguras baterai smartphon Anda. Verizon juga melebel game ini dengan ‘game Android berisiko tinggi”. Jika Anda membiarkan game populer ini berjalan terus di smartphone Anda, dia akan menghabiskan 2,4 kali lebih cepat baterai dari biasanya dan mengkonsumsi data 75 Mb data perbulan..
Demikianlah beberapa game yang paling cepat menghabiskan daya pada baterai smartphone anda. sebaiknya perhatikan kembali durasi bermain game anda, agar smartphone menjadi lebih bijak penggunaannya.

Bersumber dari paseban.
Tag : artikel unik
0 Komentar untuk "8 games smartphone yang menyebabkan baterai menjadi boros"

Back To Top